Info Lowongan Kerja dan Karir Terbaru Desember 2020, PT Bali Towerindo Sentra (Balitower), HR Generalist

lowongan kerja PT Bali Towerindo Sentra (Balitower)

 PT Bali Towerindo Sentra (Balitower) perusahaan yang berdiri pada tanggal 6 Juli 2006, merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada Tanggal 13 Maret 2014, Balitower resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan mulai diperdagangkan dengan kode Emiten BALI.

Dalam menjalankan kegiatan usahanya, Balitower memiliki 2 segmen usaha yaitu :

  1. Penyewaan infrastruktur menara telekomunikasi (makro dan mikro)
  2. Penyewaan infrastruktur jaringan fiber optic dan/atau transmisi.

PT Bali Towerindo Sentra melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

HR Generalist

Gambaran Pekerjaan :

  1. Administer compensation and benefit plans
  2. Monitor & controll medical reimbursement, HR advance, and payment settlement
  3. Conduct employee onboarding
  4. Provide support to employees in various HR related topics such as leaves and compensation and resolve any issues that may arise
  5. Promote HR programs to create an efficient and conflict-free workplace
  6. Assist in development and implementation of human resource policies
  7. Gather and analyze data with useful HR metrics, such as time to hire and employee tumover rates
  8. Maintain employee files and records in electronic and paper form
  9. Ensure compliance with labor regulations

Persyaratan Pencaker :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree
  • From majority :
    • Human Resource Management
    • Psychology
    • Law
    • Or equivalent majority
  • From a reputable university with a minimum GPA of 3.00
  • At least 2 years of working experience in the related field is required for this position.Have a good knowledge about general human resources policies and proceduresHave a good knowledge about employment/labor laws
  • Familiar with HRIS
  • Must be highty organized, detail-oriented, able to multitask, and negotiation
  • Mastering Microsoft Office

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bali Towerindo Sentra pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@balitower.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan subjek email lamaran : Posisi yang dilamar

No comments:

Post a Comment